Selasa, 17 Januari 2012

Cerita tentang qta

   Namaku Frida,

 suatu ketika...... aku bertemu dngan seorng cwo yang tdak aku kenal, dia sangat aneh setiap melihat ku dia slalu tersenyum dan membuat tingkah laku yg aneh, aku ta tau ap maksud dri smua itu,,, beberapa hri kemudian aku bertemu dan berkenalan dengan dia .. setelah kejadian itu kami menjadi sring bertemu dan main bersma,
aku merasa snang  berkenalan dengannya.. ternyata dia tidak seperti yg aku kira,dia baik,ramah,dan sopan kpada orng tuaku,, suatu hari dia menyuruh ku untuk datang ke suatu tmpat untuk menemuinya, stlah aku sampai dsna,tba-tiba dia mengatakan sesuatu dan memegang tanganku dngn erat...
aku merasa bingung dan menjadi SALTING. aku bnar-benar gugup dan tidak tau haruss menjawab ap ..
dia memberiku waktu untuk menjawabnya.,dan saat waktuku habis.........aku menjawab............"YA"...
dan kami ....................?????????????????????
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar